Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkuak, Oknum Polisi dan Polwan Indehoy di Hotel

Selasa, 24 Mei 2016 – 15:01 WIB
Terkuak, Oknum Polisi dan Polwan Indehoy di Hotel - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP BH dilaporkan kekasih gelapnya yakni Brigadir M ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. BH diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada M, di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, perwira menengah itu kini tengah diproses Propam Polda Metro.

"Itu sudah diproses hukum," kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (24/5).

Badrodin menegaskan, Polri tidak akan mengayomi siapa pun anggotanya yang bertindak melawan hukum. "Entah itu polisi ya harus taat hukum. Siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan," imbuhnya.

Dari data yang dihimpun, AKBP BH memiliki hubungan asmara dengan Brigadir M. Bahkan, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri sebanyak 10 kali.

Namun, di salah satu pertemuan keduanya hotel di kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran. BH melakukan tindak kekerasan pada M. Oleh karena itu, M memilih melaporkan hal tersebut pada Propam Polda Metro Jaya. (Mg4/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close