Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi yang Dikubur Itu Ternyata Hasil Hubungan Gelap dengan...

Selasa, 24 Mei 2016 – 16:04 WIB
Bayi yang Dikubur Itu Ternyata Hasil Hubungan Gelap dengan... - JPNN.COM
WANITA diduga orangtua bayi yang dikuburkan di kebun sawit sedang diperiksa polisi. Foto: PekanbaruMx/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - ME, 48, ibu yang mengubur bayinya sudah diamankan polisi. Menurut pengakuannya, dia melahirkan di rumah Restu di Jalan Gunung Baru, Tenayan Raya.

 Bayi yang baru lahir itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun karena tak ada biaya, si bayi dibawa pulang kembali ke rumah. Di perjalanan, bayi diketahui sudah meninggal.
 
Selanjutnya ME dan Restu menguburkan bayi itu. “Saat diselidiki, Restu sudah tidak ada di rumahnya,” ungkap seorang penyidik Polsek Tenayan Raya Brigadir Sairul Sadikin seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group).
 
Masih dari hasil pemeriksaan, ME mengaku bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelapnya dengan Restu. Kini kasusnya masih penyelidikan.
 
Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Namun ia membantah telah mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai orangtua si bayi. 

‘’Masih dalam penyelidikan. Kita belum ada mengamankan pelakunya,’’ kata Indra Rusdi saat dihubungi via seluler.(mg2/mxo/mxn/jpnn)

PEKANBARU - ME, 48, ibu yang mengubur bayinya sudah diamankan polisi. Menurut pengakuannya, dia melahirkan di rumah Restu di Jalan Gunung Baru, Tenayan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close