Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Perintahkan AKBP Penyiksa Polwan Cantik Dicopot

Selasa, 24 Mei 2016 – 18:38 WIB
Kapolri Perintahkan AKBP Penyiksa Polwan Cantik Dicopot - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya akan memberi sanksi tegas pada anggota Lembaga Pendidikan Polisi Polda Jawa Barat, AKBP BH yang menganiaya Bripka M di salah satu hotel bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Namun secara pribadi, Badrodin mengaku malu dengan peristiwa tersebut. "Itu Propam yang menangani. Tetapi saya sudah perintahkan diproses secara hukum. Kemudian ditarik yang bersangkutan dari jabatannya," ujar Badrodin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/5).

Dia memastikan, pihaknya akan memproses BH sampai dijatuhkan sanksi yang paling berat. Mengenai keberadaan BH, Badrodin mengatakan, yang bersangkutan masih disimpan di Bogor, Jawa Barat. 

Saat ditanya kronologi penganiayaan itu pada Badrodin, ia mengaku belum mendapatkan informasi rinci. "Tanya sama Propam. Saya nggak hapal. Masak saya harus tahu satu persatu," cetusnya.

Sebelumnya diketahui, Anggota Polres Depok Bripda M melaporkan AKBP BH dengan tuduhan tindak pidana penganiayaan. BH menganiaya M di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat, 27 April silam.

Sebelum kejadian penganiayaan itu, antara M dan BH beberapa kali pernah melakukan hubungan intim. (Mg4/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close