Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebenarnya Inilah Pernyataan Van Gaal Usai Dipecat MU

Selasa, 24 Mei 2016 – 19:18 WIB
Sebenarnya Inilah Pernyataan Van Gaal Usai Dipecat MU - JPNN.COM
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Louis Van Gaal memberikan pernyataan usai Manchester United memastikan pemecatan manajer asal Belanda itu hari Senin waktu setempat. Pernyataan itu disampaikan melalui situs resmi United.

Van Gaal mengaku dirinya bangga mendapat kesempatan menjadi manajer di klub sebesar United. Di akhir jabatannya ia bisa menyumbangkan Piala FA ke 12 untuk Setan Merah.

"Satu kehormatan bagi saya melatih klub yang luar biasa seperti Manchester United. Pekerjaan ini mewujudkan ambisi saya sejak lama," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya bangga dapat membantu United memenangkan piala FA ke-12 dalam sejarah klub. Saya sudah mengumpulkan 20 gelar sepanjang karir kepelatihan saya, namun memenangkan piala FA yang memiliki sejarah pangan akan selalu menjadi pencapaian khusus dalam karirku," ujar Van Gaal.

Van Gaal mengaku kecewa tidak dapat memenuhi kontraknya selama tiga tahun di United. Meski demikian, ia merasa telah membangun landasan bagi tim untuk mencapai kesuksesan di masa depan. (ray/jpnn)

INGGRIS - Louis Van Gaal memberikan pernyataan usai Manchester United memastikan pemecatan manajer asal Belanda itu hari Senin waktu setempat. Pernyataan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close