Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Anak Emas Klopp Ogah Gabung Liverpool

Selasa, 24 Mei 2016 – 20:19 WIB
Mantan Anak Emas Klopp Ogah Gabung Liverpool - JPNN.COM
Bayern Muenchen. Foto: Bayern Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN – Rumor yang menyebutkan gelandang Bayern Muenchen Mario Gotze akan membela Liverpool musim depan terbantahkan. Adalah sang ayah Juergen Gotze yang memastikan bahwa anaknya tak akan membela Liverpool.

"Saya tak tahu apa-apa mengenai rumor Liverpool. Saya selalu berbincang dengan anak saya, dan dia tak pernah menyebut satu kata pun mengenai Liverpool," kata Juergen Goetze dikutip ESPNFC.

Sang ayah mengakui, anaknya sudah berbincang dengan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Muenchen. Menurutnya, Ancelotti masih membutuhkan sosok Goetze di Muenchen.

"Saya bahkan berbincang dengan Ancelotti melalui telepon. Saya menyimpulkan bahwa Goetze akan terus menjadi pemain Muenchen," tutup dia.

Rumor yang menyatakan bahwa pemain Bayern Muenchen, Mario Goetze bakal ke Liverpool akhirnya terjawab. Ayah Goetze, Juergen Goetze menyatakan anaknya tak akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Goetze dikabarkan ingin mencari petualangan baru dan Liverpool menjadi tujuannya. Kebetulan, Gotze dan merupakan mantan anak emas pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat di Borussia Dortmund. (ies)

 

 

MUENCHEN – Rumor yang menyebutkan gelandang Bayern Muenchen Mario Gotze akan membela Liverpool musim depan terbantahkan. Adalah sang ayah Juergen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close