Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Waspadai Semangat Tinggi Laskar Sapeh Kerap

Rabu, 25 Mei 2016 – 00:30 WIB
Persib Waspadai Semangat Tinggi Laskar Sapeh Kerap - JPNN.COM
Bobotoh. Foto: Wahyudin. dok.Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung bakal menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Madura United sendiri kini berada satu peringkat di atas Persib atau berada di posisi lima dengan koleksi tujuh poin pascamelewati empat pertandingan. 

"Beberapa pertandingan menunjukkan kualitas mereka. Mereka istilahnya bisa disebut tim baru tapi punya determinasi yang tinggi ya," ungkap Striker Persib, Samsul Arif di Mess Persib, Selasa (24/5).

Selain itu, yang patut diwaspadai dari Laskar Sapeh Kerap, ungkap Samsul, adalah pada motivasinya. Karena semangat Madura United, menurut hematnya, selalu berlipat saat bermain di kandang lawan. 

"Mereka punya semangat bagus, pasti itu kalau melawan tim besar, saya rasa patut waspada kepada mereka," katanya.

Samsul sendiri masih optimistis bisa menyumbangkan gol. Dia mengaku terbebani saat belum bisa menciptakan gol di ISC-A sejauh ini. 

Seperti diketahui, Persib memiliki tujuh striker, selain Samsul, diantaranya Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Tantan, Atep Rizal, Juan Belencoso dan Sergio van Dijk, 

Tapi dari total empat laga yang sudah dilewati, Persib baru mencetak empat gol.  Itu pun, baru ada satu gol yang dicetak striker, yaitu gol Tantan saat Persib bermain imbang melawan Sriwijaya FC di pertandingan perdana.

BANDUNG – Persib Bandung bakal menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close