Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira Bagi Penggemar Smartphone Premium LG

Rabu, 25 Mei 2016 – 01:03 WIB
Kabar Gembira Bagi Penggemar Smartphone Premium LG - JPNN.COM
LG. Foto: The Verge

jpnn.com - JAKARTA – Para pemburu smartphone LG G5SE bisa senang. Sebab, LG Mobile Communications Indonesia (LG) secara resmi membuka opsi pesan awal (pre-order) bagi smartphone premium terbarunya ini.

Di samping memberikan LG CAM Plus dalam paket, kolaborasi lintas industri antara LG dan berbagai mitra bisnisnya dikatakan memberikan penawaran spesial bagi peminat LG G5 SE di masa pesan awal.

LG telah mematok harga smartphone dengan tiga kamera yang salah satunya berbentang pandang 135 derajat sebesar Rp 7.999.000.

”Kami mulai membuka akses seluasnya bagi masyarakat Indonesia untuk memastikan mereka memiliki smartphone modular pertama yang menawarkan berbagai pengalaman lebih bagi penggunanya,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang, di Pasific Place Mal, Jakarta, Senin (23/4).

Dia menyatakan, opsi pesan awal ini bakal ditutup pada 30 Mei 2016 mendatang. Menjadi varian khusus dari LG G5 yang dikenal sebagai penyandang gelar Best Mobile Handsets & Devices dari gelaran Mobile World Congress 2016 lalu, LG G5SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5.

Salah satunya ialah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia. Artinya, LG G5SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. (dni/jos/jpnn)

 

JAKARTA – Para pemburu smartphone LG G5SE bisa senang. Sebab, LG Mobile Communications Indonesia (LG) secara resmi membuka opsi pesan awal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close