Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Top Spanyol Ini Masuk Radar Everton

Rabu, 25 Mei 2016 – 03:15 WIB
Pelatih Top Spanyol Ini Masuk Radar Everton - JPNN.COM
Fans Everton. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Usai membawa Sevilla menjuarai Liga Europa untuk ketiga kali secara beruntun pelatih Unai Emery jadi rebutan banyak klub. Salah satunya adalah klub papan tengah Premier League Everton.

Dilansir dari laman ESPNFC, Emery sebenarnya diminai oleh banyak klub Inggris, namun baru Everton yang melakukan pendekatan serius. 

Everton dikabarkan tertarik dengan pekerjaan Emery dan kedua pihak telah saling berhubungan untuk membicarakan peluang kerja sama. 

Tim asal kota Liverpool itu membutuhkan pengganti berkualitas setelah memecat pelatih Roberto Martinez yang hanya bisa membawa timnya duduk di posisi ke-12 klasemen akhir Premier League.

Everton sedang menggeliat mencari manajer berkualitas usai sebagian besar kepemilikan klub berada di tangan taipan asal Timur Tengah Farhad Moshiri. Di bawah Moshiri, Everton diketahui tak hanya mengejar Emery, namun pelatih lain seperti Frank De Boer, Manuel Pellegrini, dan Ronald Koeman.(ray/jpnn)

SPANYOL - Usai membawa Sevilla menjuarai Liga Europa untuk ketiga kali secara beruntun pelatih Unai Emery jadi rebutan banyak klub. Salah satunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close