Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinedu, Situs Gratis Untuk Belajar Film

Rabu, 25 Mei 2016 – 04:17 WIB
Sinedu, Situs Gratis Untuk Belajar Film - JPNN.COM
Peluncuran Sinedu.id di Taman Menteng, Jakarta, Selasa (24/5). Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Visinema Pictures bersama Keluarga Kita, Sekolah Cikal dan PlotPoint meluncurkan sebuah situs multiplatform. Situs itu bernama Sinema Edukasi (www.sinedu.id), yang menyediakan film untuk media belajar.

Situs itu nantinya bisa digunakan belajar untuk membuat film. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk siswa, guru dan orang tua, yang dilengkapi dengan modul di dalamnya.

Selain berisi proses pembuatan film. Situs itu juga menginformasikan nilai-nilai moral yang terkandung dalam film.

"Sinedu.id merupakan salah satu bentuk kepedulian antar pegiat film untuk menciptakan penonton cerdas di Indonesia. Karena dengan semakin banyak anak-anak yang teredukasi, maka akan tercipta penonton yang sehat dalam memilah film sesuai kategori usia," ujar Najelaa Shihab di peluncuran Sinedu.id, di Taman Menteng, Jakarta, Selasa (24/5).

Modul film dalam Sinedu ini bisa diunduh secara gratis. Dalam peluncuran itu, turut hadir Gina S. Noer (Penggagas Keluarga Kita), Angga Sasongko (CEO Visinema Pictures), Prameshwari Sugiri (COO Ayahbunda Parenting Indonesia, dan moderator Ernest Prakasa. (mg5/jpnn)

 

JAKARTA - Visinema Pictures bersama Keluarga Kita, Sekolah Cikal dan PlotPoint meluncurkan sebuah situs multiplatform. Situs itu bernama Sinema Edukasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close