Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Mahasiswi Cantik Itu Jual Foto Bugilnya

Rabu, 25 Mei 2016 – 07:54 WIB
Begini Cara Mahasiswi Cantik Itu Jual Foto Bugilnya - JPNN.COM
K. Foto: Prokal

jpnn.com - SAMARINDA – K punya beberapa cara untuk menjual foto panasnya. Wanita 23 tahun itu tak sungkan menawarkan foto panasnya pada pria. Jika ada yang tertarik, K meminta pria itu mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya.

Jika uang sudah masuk, K akan langsung mengirimkan foto panasnya pada pria tersebut. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda tersebut menggunakan WhatsApp dan Line untuk mengirimnya.

Penghasilan K dari menjual foto panasnya juga bikin jakun naik turun. K mengaku sudah mendapatkan Rp 20 juta hanya dari transferan para pria yang menginginkan foto panasnya.

K sudah melakoni aktivitas itu sejak Juni 2015. “Tiap foto bugil dijual seharga Rp 100 ribu kepada siapa saja yang menginginkannya,” ujar Jatanras Polresta Samarinda Iptu M Yusuf kepada Sapos kemarin.

Apakah selain menjual foto syurnya KK juga bisa melayani langsung konsumennya? “Soal itu masih tahapan proses pemeriksaan. Belum diketahui apakah sekaligus “menjajakan kenikmatan”,” tutur Yusuf. (rin/jos/jpnn)

 

SAMARINDA – K punya beberapa cara untuk menjual foto panasnya. Wanita 23 tahun itu tak sungkan menawarkan foto panasnya pada pria. Jika ada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close