Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipinjam Beli Rokok Motor Tak Kembali

Rabu, 25 Mei 2016 – 07:57 WIB
Dipinjam Beli Rokok Motor Tak Kembali - JPNN.COM
Ilustrasi pojoksatu

jpnn.com - BENGKULU – Apes dialami Rini Sartika, 20, warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu. Motor Honda Beat nopol BD 4526 CM miliknya raib dibawa kabur orang yang dianggapnya sebagai teman berinisial Re. 

Modusnya, pelaku meminjam motor korban untuk ke warung membeli rokok. Namun nyatanya motor tak kembali. Peristiwa itu terjadi di sebuah warung bakso di SImpang Pagar Dewa Kelurahan Pagar Dewa, Senin (16/3) lalu. 

Kronologisnya, saat itu korban dan terlapor makan bakso bersama. Korban yang merasa sudah mengenal terlapor tak pernah berpikiran buruk. Saat itu terlapor meminjam motor korban dengan alasan beli rokok. Tanpa ragu, korban meminjamkannya. Namun setelah berjam-jam, terlapor tak kunjung kembali. Terlapor diduga sengaja mengelabui korban untuk membawa kabur motor korban. 

Kapolsek Selebar, Kompol. PM Amin, S.Ag mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk lebih waspada kepada orang lain. Terlebih lagi dalam hal meminjamkan barang berharga.

“Dalam satu keluarga saja bisa saling mengerjai, apalagi belum terlalu dikenal. Jangan mudah mempercayai. Kita harus waspada dan memastikan orang disekitar kita tidak akan berbuat jahat,” pesan Amin.(cuy/ray/jpnn)

BENGKULU – Apes dialami Rini Sartika, 20, warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu. Motor Honda Beat nopol BD 4526 CM miliknya raib

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close