Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 Tahun Yusuf Tak Berpakaian, Bicaranya Mirip Serigala

Rabu, 25 Mei 2016 – 09:14 WIB
20 Tahun Yusuf Tak Berpakaian, Bicaranya Mirip Serigala - JPNN.COM
M Yusuf. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Miris benar nasib M Yusuf. Selama 20 tahun dia harus tinggal dalam ruangan seluas 2x3 meter. Ruangan yang dihuni pria 22 tahun tersebut lebih mirip penjara.

Di ruangan sempit itu pula Yusuf makan, tidur dan buang air. Dia tak pernah keluar dari ruangan itu sejak masih kanak-kanak. Selama ini, Yusuf juga tak pernah mengenakan baju.

Selasa (24/5) kemarin,  Radar Banjarmasin bersama relawan Radar Banjar Peduli (RBP) berkunjung ke rumahnya, di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru. D

Di rumah dengan struktur kayu itu, Aspan (60),  dan Purlah (55), orang tua  Yusuf menyambut wartawan. Ketika masuk, terdengar aungan mirip serigala dari kamar paling belakang rumah tersebut.

"Itu suara Uncir," kata Aspan pada Radar Banjarmasin. Uncir merupakan nama panggilan Yusuf.

Aspan menuturkan, karena tak bisa berbicara, selama ini Uncir hanya bisa mengaung ketika meminta sesuatu. "Kalau lapar juga hanya bisa mengaung," ujarnya. (ris/by/ran/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Miris benar nasib M Yusuf. Selama 20 tahun dia harus tinggal dalam ruangan seluas 2x3 meter. Ruangan yang dihuni pria 22 tahun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close