Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hot Mom Itu Menikah 7 Kali Karena Larangan Melihat Miss V

Rabu, 25 Mei 2016 – 09:15 WIB
Hot Mom Itu Menikah 7 Kali Karena Larangan Melihat Miss V - JPNN.COM
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - SEPHIA, 49, punya aturan keras untuk sang suami. Yakni, pasangannya tak boleh melihat kemaluannya alias Miss V. Jika sampai melanggar, konon akan mengalami musibah secara turun menurun. Gara-gara itu, Sephia kerap menceraikan para suaminya. Perempuan seksi itu pun terhitung sudah menikah sampai tujuh kali.

Sephia selalu minta calon suaminya berjanji untuk tidak melihat Miss V-nya usai menikah. Kalau sampai suami melanggar, Sephia tak butuh waktu lama untuk menggugat cerai suaminya. 

Keesokan setelah perjanjian itu dilanggar, Sephia langsung ke Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A untuk menggugat cerai suaminya. 

"Kalau melanggar perjanjian kayak gitu, bisa saja dia melanggar yang lainnya. Saya tidak peduli," kata Sephia di sela-sela sidang mediasi dengan suami ketujuhnya di PA, Selasa (24/5).

Bagi Sephia kehilangan suami yang baru dinikahi setahun itu tak terlalu berat. Sebab, secara ekonomi Sephia memang termasuk masuk golongan kelas menengah atas. 

Dia adalah pemilik salah satu perusahaan tekstil dan properti. Rumah kosannya di mana-mana. Wajahnya sangat ayu, bodinya juga masih aduhai. Di usianya yang masuk setengah abad itu, tak ada kusam maupun kerutan di wajahnya. Kulitnya kencang dan kinclong.

"Seminggu sekali facial, kadang botok juga," kata warga Jalan Kertajaya Surabaya itu. 

Dengan kecantikannya itu, Sephia yang bisa tergolong sebagai hot mom itu yakin akan mendapatkan suami dengan cepat. Maklum, selain cantik, biasanya para lelaki itu hanya mau gampang dan enaknya saja. 

SEPHIA, 49, punya aturan keras untuk sang suami. Yakni, pasangannya tak boleh melihat kemaluannya alias Miss V. Jika sampai melanggar, konon akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close