Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Pengurus Golkar Jabar, Wakil Bupati Tinggalkan PDIP

Rabu, 25 Mei 2016 – 10:28 WIB
Jadi Pengurus Golkar Jabar, Wakil Bupati Tinggalkan PDIP - JPNN.COM
Bupati Purwakarta yang juga menjabat ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Foto: pojok jabar

jpnn.com - PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara dikabarkan masuk struktur pengurus DPD Golkar Jawa Barat. Padahal, dia sebelumnya diketahui sebagai kader PDI Perjuangan.

Menurut Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman, jika isu itu benar, Dadan harus segera mengundurkan diri. "Jika memang Dadan Koswara masuk dalam jajaran kepengurusan DPD Golkar Jabar, yang bersangkutan harus membuat surat pengunduran secara resmi yang ditujukan kepada DPC partai dan tembuasan ke DPP," kata Acep Maman kepada Pasundan Ekspres, Selasa (24/5).

Menurutnya, Dadan Koswara merupakan petugas partai yang ada di eksekutif. Karenanya, isu tersebut harus segera diklarifikasi oleh yang bersangkutan.

Acep pribadi mengaku akan sangat kecewa jika isu tersebut ternyata memang benar adananya. Seharusnya, Dadan terbuka jika ada masalah dengan partai. "Dia simbol PDIP di pemerintahan, jika memang yang bersangkutan pindah partai, setidaknya harus ada komunikasi sebelumnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, DPD Golkar Jabar saat ini dipimpin oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Menurut sumber Pasundan Ekspres di internal Golkar, Dedi menarik sejumlah tokoh dari Purwakarta untuk masuk ke jajaran kepengurusan. 

"Selain Dadan Koswara ada juga kader partai lain dan ada pemborong (pengusaha) juga," kata sumber tersebut, seraya mewanti-wanti namanya tidak dikorankan. 

Hingga berita ini ditulis, Pasundan Ekspres belum dapat mengkonfirmasi Dadan Koswara. Dihubungi melalui selulernya tidak ada jawaban. (yus/dil/jpnn)

PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara dikabarkan masuk struktur pengurus DPD Golkar Jawa Barat. Padahal, dia sebelumnya diketahui sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close