Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah, Pernyataan Umuh Muchtar Makin Keras nih

Rabu, 25 Mei 2016 – 13:53 WIB
Wah, Pernyataan Umuh Muchtar Makin Keras nih - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: Ist/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok 85 (K-85) menegaskan tidak mau bicara soal kompetisi sebelum PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). 

Sebelumnya, PSSI menyatakan akan memutuskan nasib Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dikelola oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) apakah lanjut atau tidak. 

Hal itu karena PT Liga Indonesia (LI), operator Indonesia Super League (ISL), sudah aktif kembali, sehingga harus ada pembicaraan antara dua operator kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut terkait liga. 

Menanggapi kondisi ini, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa PSSI tidak bisa memutuskan begitu nasib ISC.

Alasannya, saat ini pertandingan masih diputar. Di sisi lain, ada permintaan dari 92 voters agar  PSSI menggelar KLB sebelum 18 Juni.

"Jangan banyak alasan lagi, KLB dulu lah, baru bicara kompetisi. Jangan mengalihkan-mengalihkan begitu," ucap Umuh.

Diundurnya kongres tahunan itu menurut Umuh juga menegaskan bahwa PSSI tidak mau malu. Sebab, voters mayoritas sudah meminta KLB, tapi pengurus PSSI masih berusaha mempertahankan kekuasaannya. 

"Saya sudah bilang kongres tahunan tidak akan jadi. Siapa yang mau hadir. Mereka (PSSI) juga pasti ragu-ragu. Voters tidak ada yang datang," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Kelompok 85 (K-85) menegaskan tidak mau bicara soal kompetisi sebelum PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).  Sebelumnya, PSSI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close