Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Serahkan Berkas Bocah Pembunuh Eno ke Jaksa

Rabu, 25 Mei 2016 – 17:47 WIB
Polisi Serahkan Berkas Bocah Pembunuh Eno ke Jaksa - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bergerak cekatan dalam mengusut kasus pembunuhan keji atas Eno Parihah (19). Salah satu tersangkanya, RAM (15) bahkan sudah dioper ke jaksa. 

"Sudah dilimpahkan kemarin (Selasa) berkasnya yang RAM. Tahap satu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di kantornya, Rabu (25/5).

Awi menjelaskan, penyidik memang memprioritaskan berkas perkara RAM dibanding dua tersangka lainnya, yakni Imam Pahriadi (24) dan Rahmat Arifin (20). Sebab, jika penyidik tidak menyelesaikan berkas RAM selama 15 hari, maka ia harus dibebaskan demi hukum karena masih di bawah umur.

Meski demikian polisi tetap menggarap berkas dua tersangka lainnya. "Sementara bagi Iman dan Arifin, berkas perkaranya akan segera menyusul," tegasnya.

Seperti diketahui, RAM, Imam dan Rahmat melakukan menghabisi Eno Parihah (19) di mes PT Polita Global Mandiri, Tangerang, Jumat (13/5) silam. Arifin terlebih dulu memerkosa Eno dan menusukkan gagang cangkul ke kemaluannya hingga tewas.(mg4/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close