Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang ShiverinG Ground, Promotor Siapkan Kejutan

Rabu, 25 Mei 2016 – 17:40 WIB
Jelang ShiverinG Ground, Promotor Siapkan Kejutan - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - SHIVERING Ground akan digelar minggu ini. Electric Dance Music (EDM) Festival yang mengusung konsep Unlimited Coolness ini akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Mei di Eco Park Ancol, Jakarta.

Festival yang akan diisi oleh DJ No. 1 Dunia, Dimitri Vegas & Like Mike ini tengah melakukan beberapa persiapan. Panitia acara juga sibuk menata stage dengan apik. Salah satunya di area Main Stage, yakni GG Crystal Palace.

“Saat ini team produksi kami sedang membangun dua area festival yang ditunggu–tunggu partygoers, Main Area GG Crystal Palace adalah main Stage dari ShiverinG Ground yang berada di lapangan Eco Park," ujar Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Music Asia, di Jakarta, Selasa (25/5).

Sementara untuk area kedua adalah Shiver Electric. Area ini berada di dalam ruangan Eco Convention. Dalam area ini nanti akan ada booth F&B dan mini bar dari sponsor.

Bagi yang ingin menyaksikan festival EDM ini, Anda bisa langsung membeli tiketnya di shiveringground.com. Selain Dimitri Vegas & Like Miker, DJ top dunia yang akan meramaikan di antaranya DJ Jay Hardway, Rusko, MATTN, dan Dirty South. (mg5/jpnn)

 

SHIVERING Ground akan digelar minggu ini. Electric Dance Music (EDM) Festival yang mengusung konsep Unlimited Coolness ini akan diselenggarakan pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close