Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulia Sekali! Makan di Restoran Artis ini Tak Harus Bayar dengan Uang

Rabu, 25 Mei 2016 – 20:22 WIB
Mulia Sekali! Makan di Restoran Artis ini Tak Harus Bayar dengan Uang - JPNN.COM
Bon Jovi di restoran miliknya. FOTO : ultimatedrock.com

jpnn.com - Jon Bon Jovi punya bisnis baru. Penyanyi rock papan atas dunia itu tengah serius membangun bisnis kuliner. Menariknya, berbeda dari restoran lain yang menetapkan harga di setiap menu yang mereka jual, resto milik Bon Jovi yang berada di New Jersey itu memakai peraturan lain.

Membayar dengan uang tunai bukanlah hal terpenting. Sebab para tamu bisa membayar dengan cara lain kemudian hari. Seperti berdonasi untuk membayar menu yang orang lain pesan atau menjadi relawan di dapur.

Restoran ini memang menjadi proyek sosial bagi pelantun It’s My Life. Dia ingin memberikan perhatian khusus kepada orang yang kelaparan dan para tunawisma. Dengan dibukanya restoran ini, kalangan masyarakat seperti itupun bisa mendapatkan akses makan di restoran.

”Karena Anda mengajari orang untuk memancing bukan dengan memberinya ikan. Ketika Anda datang ke restoran ini, tak ada harga dalam makanan kami. Jadi jika kamu membutuhkan, kamu bisa berpartisipasi dengan cara membersihkan meja, mencuci piring atau bekerja di taman,” jelas dia.

Tapi yang ingin langsung makan, ya tetap bisa. Caranya dengan membeli kartu Pay It Forward. ”Anda bisa membayar makanan sendiri dan orang lain yang ada di restoran. Atau Anda bisa datang keesokan harinya sehingga Anda tak tahu bedanya orang yang membutuhkan dan tak membutuhkan,” imbuh Bon Jovi. (jpnn/pda)

.

 

Jon Bon Jovi punya bisnis baru. Penyanyi rock papan atas dunia itu tengah serius membangun bisnis kuliner. Menariknya, berbeda dari restoran lain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close