Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Gelandang Inter Sudah Sayonara pada Sevilla

Kamis, 26 Mei 2016 – 01:29 WIB
Calon Gelandang Inter Sudah Sayonara pada Sevilla - JPNN.COM
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - SEVILLA – Kans Ever Banega memperkuat Inter Milan semakin besar. Playmaker 24 tahun itu sudah mengucapkan kalimat perpisahan pada Sevilla. Dia mengaku Sevilla sudah sangat melekat di hati dan jiwanya.

"Ini menjadi hari yang sulit bagi saya. Saya sangat bahagia selama dua tahun terakhir bersama Sevilla," ujarnya kepada AS.

"Meninggalkan Sevilla adalah putusan yang sangat sulit dalam hidup saya, tapi kadang Anda harus mengambil putusan penting. Saya rasa jersey Sevilla akan terus menempel di kulit saya, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya," tambah dia.

Banega menjadi otak permainan Sevilla musim ini. Kreativitasnya membuat Liverpool tak bisa berbuat apa-apa pada final Liga Europa.

Berada pada usia matang, Banega akan menjadi pemain penting di skuat Inter musim depan. Fans Sevilla sendiri tak perlu panik. Sebab, Direktur Olahraga Monchi sudah terbiasa kehilangan bintang dan selalu menemukan suksesor yang tepat untuk tim. (rap/jos/jpnn)

 

SEVILLA – Kans Ever Banega memperkuat Inter Milan semakin besar. Playmaker 24 tahun itu sudah mengucapkan kalimat perpisahan pada Sevilla.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close