Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Southampton Ini Diincar Trio Italia

Kamis, 26 Mei 2016 – 03:30 WIB
Striker Southampton Ini Diincar Trio Italia - JPNN.COM
Graziano Pelle. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penampilan Graziano Pelle di Southampton terbilang sukses. Ia bahkan menjadi salah satu striker timnas Italia dan berpeluang ke Euro di Prancis karena sanggup menunjukkan penampilan apik di Premier League. 

Namun Pelle belum menentukan masa depannya apakah akan terus bersama Southampton atau menerima tawaran dari tanah kelahirannya. Saat ini dikabarkan Lazio, Juventus, dan AC Milan menjadi peminat serius jasa penyerang 30 tahun itu.

Dilansir dari laman Football Italia, media-media Inggris tak seragam mengenai masa depan Pelle. Daily Star misalnya memberitakan, Southampton tengah menawarkan kontrak baru pada sang pemain, namun Daily Mirror memberitakan Pelle akan segera dijual. 

Salah satu alasan Pelle belum menentukan pilihan karena dirinya menunggu pagelaran Euro 2016. Pelle yang kemungkinan besar berangkat ke Prancis akan menunggu dan melihat seperti apa perubahan harga dan tawaran pada dirinya pasca Euro mendatang.(ray/jpnn)

ITALIA - Penampilan Graziano Pelle di Southampton terbilang sukses. Ia bahkan menjadi salah satu striker timnas Italia dan berpeluang ke Euro di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close