Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Puas dengan Ukuran Kemaluan Suami, Istri Seksi Minta Cerai

Kamis, 26 Mei 2016 – 09:24 WIB
Tak Puas dengan Ukuran Kemaluan Suami, Istri Seksi Minta Cerai - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - UNGKAPAN size doesn't matter tidak berlaku bagi sepia Sephia, 33. Perempuan asal Jojoran, Surabaya itu tetap kukuh mengajukan gugatan perceraian lewat Pengadilan Agama Klas 1A  Surabaya, awal April lalu. Alasannya, dia tak puas dengan Mr P milik sang suami, Donwori, 36 yang terlalu kecil.

Sephia mengklaim tak pernah merasakan sekalipun kepuasan batin selama perkawinan mereka. 

Saat proses sidang gugatan pengadilan, Sephia dengan tega menceritakan aib dan kekurangan sang suami. Dirinya mengatakan kalau panjang kemaluan suaminya hanya 5 cm, persis seperti kemaluan anak-anak kecil. 

Selain itu, sang suami juga mengingkari perjanjian yang telah mereka sepakati dengan melakukan hubungan seksual 3 kali dalam seminggu.

"Loyo loyo mbak. Nikah itu bukan hanya materi ataupun kekayaan tapi juga kepuasaan. Ya kalau tidak puas buat apa dilanjutkan," kata Sephia tegas pasca sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama, Klas 1A, kemarin. Dengan wajah jutek plus ketus, Sephia mengucapkan kata kata itu dengan sangat keras. 

Padahal, tepat di belakang kursi tunggu tempat dia berbincang dengan Radar Surabaya, sang suami duduk termenung dan terlihat sungguh gelisah. "Yo ngene iki nek kawin asal asalan. Ndak nontok jobo jero bentuknya kayak apa. Sumpah menyesal seumur hidup aku," kata Sephia.

Pernikahan Donwori dan Sephia memang berjalan singkat plus kilat.  Keduanya berkenalan lewat keluarga yang  itu adalah  tante Sephia. Di usia yg sudah diatas 30 tahun, Sephia belum saja menikah. 

Selain pernah kecewa berkali kali dengan pria kekasihnya, Sephia yang memiliki level suami cukup tinggi, kaya, mapan plus ganteng. Donwori pun memenuhi kriteria yg diidamkan Sephia. Donwori putih, ganteng, gagah,  jadi wakil direktur perusahaan dan juga kaya lagi.

UNGKAPAN size doesn't matter tidak berlaku bagi sepia Sephia, 33. Perempuan asal Jojoran, Surabaya itu tetap kukuh mengajukan gugatan perceraian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close