Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jessica P21, Krishna Murti Bilang Begini

Kamis, 26 Mei 2016 – 14:47 WIB
Jessica P21, Krishna Murti Bilang Begini - JPNN.COM
Krishna Murti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Berkas perkara tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso dinyatakan lengkap alias P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kamis (26/5). 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, lengkapnya berkas tersebut berkat hasil kerja keras tim penyidik. 

"Berkas lengkap karena jaksa melihat alat bukti dan dokumen sudah tepat untuk dinaikkan ke ranah penuntutan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/6).

Mengenai dugaan adanya intervensi sehingga berkas tersebut dinyatakan lengkap, Krishna menampiknya. Dia mengklaim, penyidik saat memproses berkas tersebut tetap berpijak pada asas praduga tak bersalah.

"Tidak ada (intervensi). Jadi gini, kasus-kasus lainnya ini ada yang bolak balik sampai tiga dan empat kali. Ini biasa aja sama seperti kasus lain," jelas Krishna.

Selain itu, kata Krishna, pihaknya rencananya akan melimpahkan Jessica pada Kejati DKI Jakarta, Jumat (27/5) besok. Pada penyerahan itu, bahkan pihaknya sekaligus menyerahkan barang bukti. "Termasuk CCTV, barang yang disita dan semua hasil Labfor," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Berkas perkara tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso dinyatakan lengkap alias P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close