Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos KPK Sebut Sopir Nurhadi Punya Peran Penting

Kamis, 26 Mei 2016 – 14:53 WIB
Bos KPK Sebut Sopir Nurhadi Punya Peran Penting - JPNN.COM
Ketua KPK Agus Rahardjo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pencarian Royani, sopir Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi masih belum berhenti. Royani dianggap saksi yang sangat penting dalam kasus suap pendaftaran peninjauan kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dua kali dipanggil, Royani mangkir. Bahkan, diduga Royani disembunyikan oknum-oknum tertentu. 

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahadjo mengatakan, sampai saat ini Royani masih terus dikejar. "Oh iya, itu salah satu yang penting, pelaku (saksi) yang penting," kata Agus usai sebuah acara di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (26/5). 

Selain dicari, kata Agus, Royani akan terus dipanggil untuk menghadiri pemeriksaan penyidik komisi antirasuah. "Selalu bergulir terus. Paling dipanggil lagi untuk memperdalam," katanya.

Agus mengklaim belum mengetahui keberadaan Royani. Pencarian terus dilakukan. Agus juga  mengaku belum mengetahui dan mendengar kabar Royani disembunyikan atau dalam perlindungan oknum penegak hukum tertentu. "Oh saya malah belum dengar," katanya.

Karenanya, saat ditanya apakah sudah ada koordinasi dengan Polri dan TNI untuk mendatangkan Royani, Agus mengaku belum dilakukan. "Belum, karena saya belum dengar," ujarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Pencarian Royani, sopir Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi masih belum berhenti. Royani dianggap saksi yang sangat penting dalam kasus suap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close