Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pasangan Digerebek di Hotel, Hmmmm....

Kamis, 26 Mei 2016 – 17:59 WIB
3 Pasangan Digerebek di Hotel, Hmmmm.... - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SANGGGAU - Petugas gabungan Satpol PP, polisi, dan BNN Sanggau, Kalimantan Barat makin intensif melakukan razia jelang ramadan. Terbaru, mereka merazia sejumlah hotel, penginapan, dan kos-kosan, Rabu (25/5) dini hari.

Dari razia itu, petugas mengamankan 12 pelanggar. Tiga di antaranya merupakan pasangan selingkuh yang berhasil digerebek di hotel.

“Yang terjaring dalam kamar kami amankan tiga pasang. Tanpa identitas sebanyak enam orang,” kata Kasi Pemeriksaan dan Penyidikan Satpol PP Sanggau Wendi Ferinanda kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Wendi menambahkan, kegiatan operasi pekat itu juga sebagai upaya merealisasikan dan mendukung Sanggau Tertib. Ia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia serupa terutama menjelang puasa dan lebaran.

“Razia ini akan kami lakukan secara kontinu. Karena memang ini tugas kami,” tegas Wendi.

Dia juga mengimbau para orang tua selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya di luar rumah.

“Mereka ini kan masih sangat labil. Dikhawatirkan mereka ini dipengaruhi para pelaku narkoba atau minum-minum keras,” pesannya. (kia)

SANGGGAU - Petugas gabungan Satpol PP, polisi, dan BNN Sanggau, Kalimantan Barat makin intensif melakukan razia jelang ramadan. Terbaru, mereka merazia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close