Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkas Jessica P21, Kuasa Hukum Kelabakan

Kamis, 26 Mei 2016 – 18:57 WIB
Berkas Jessica P21, Kuasa Hukum Kelabakan - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso,  terkejut karena berkas kliennya sudah siap ke persidangan alias P21.  Salah satunya adalah Andi Joesoef yang mengaku terkejut dengan berkas perkara yang sudah dinyatakan lengkap itu.

"Sebetulnya kami juga enggak menduga. Tim penasehat hukum juga terkejut tiba-tiba berkas perkaranya bisa disempurnakan," kata Andi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5).

Namun tim kuasa hukum Jessica tidak bisa berbuat banyak kecuali menerima keputusan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang menyatakan itu. Hanya saja, ia memandang, berdasarkan alat bukti yang dimiliki penyidik, seharusnya berkas tersebut belum mencukupi.


"Tapi itu memang kewenangan penyidik dan kejaksaan. Saya juga nggak bisa berandai-andai. untuk sementara ini kami menghargai saja semua pihaknya," imbuhnya.

Meski begitu, dia mengklaim, pihaknya tengah fokus mempersiapkan pembelaan kliennya di persidangan. Pasalnya, Kejati DKI Jakarta mengagendakan persidangan Jessica Juni mendatang.

‎"Nanti kami ikuti proses selanjutnya aja. Kami tunjukkan di persidangan. Nanti kan juga diuji lagi di persidangan," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close