Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendadak Nongol di KPK, Aseng Bungkam

Kamis, 26 Mei 2016 – 19:17 WIB
Mendadak Nongol di KPK, Aseng Bungkam - JPNN.COM
KPK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Komisaris PT Cahaya Mas Perkasa So Kok Seng alias Aseng mendadak nongol di markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/5) sore. Aseng yang sudah berkali-kali diperiksa dalam suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu tidak ada dalam jadwal pemeriksaan KPK hari ini. 

Berdasarkan penelusuran, Aseng diduga sudah ada di dalam gedung KPK sekitar pukul 9.15. Kedatangannya tanpa diketahui awak media. Dia mendadak keluar dari markas KPK sekitar pukul 16.00. 

Aseng diduga diperiksa terkait penyelidikan baru suap anggaran Kemenpupera yang telah menjerat anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti, Budi Supriyanto dan Andi Taufan Tiro. 

Aseng yang keluar markas KPK kemudian dikejar wartawan. Namun, ia bungkam. Dia tak menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan. Bahkan, diikuti sampai pintu gerbang KPK, Aseng yang juga rekan terdakwa suap Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir itu tak menggubris pertanyaan awak media.

Seperti diketahui, dalam surat dakwaan Khoir, Aseng ikut disebut bersama beberapa pengusaha lain. Aseng diduga secara bersama-sama menyuap anggota  Komisi V DPR.

Suap diberikan agar para pengusaha mendapatkan proyek pekerjaan pembangunan jalan di Maluku dan Maluku Utara, di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (boy/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close