Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnes Monica: Mungkin Saya Orangnya Melankolis Banget

Kamis, 26 Mei 2016 – 19:45 WIB
Agnes Monica: Mungkin Saya Orangnya Melankolis Banget - JPNN.COM
Agnes Monica. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎ Penyanyi Agnes Monica menjadi brand ambassador Vivo smartphone V3 dan V3Max‎. Menurut Agnes, dua handphone itu sangat bermanfaat baginya. Salah satunya adalah kebutuhan untuk berkomunikasi dengan fans.

"Yang namanya selfie anak muda semua kebutuhan. Kita enggak mungkin bawa kamera profesional ke mana-mana," kata Agnes di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/5).

Menurut Agnes, handphone Vivo ‎seri V memberikan kemudahan baginya untuk mengambil momen-momen penting. Pasalnya, kamera pada Vivo seri V bisa menangkap momen singkat dalam sekejap.

"Everything is on your phone. Ini cepat dan mudah. Capturing the moment penting banget. Mungkin karena saya orangnya melankolis banget ya," ujar Agnes kemudian tertawa. 

Selain itu, Agnes sangat ‎terbantu dengan kehadiran smartphone V3 dan V3Max ‎dari Vivo. Sebab, sambung dia, smartphone itu dilengkapi dengan fitur faster charging. Sehingga, pengisian ulang daya baterai bisa lebih cepat.

"Biasanya saya bawa power bank dua sampai tiga karena mesti nelepon, dengerin lagu. Salah satu hal yang saya senang dengan handphone ini fast charging, cepat," ungkap Agnes.(gil/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close