Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasain! Pemerkosa Kabur Tertangkap di Terminal Bus

Kamis, 26 Mei 2016 – 21:37 WIB
Rasain! Pemerkosa Kabur Tertangkap di Terminal Bus - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.pojoksatu.id

jpnn.com - SIDOARJO--Pelaku pemerkosaan terhadap ND, gadis di bawah umur asal Jabon Sidoarjo, berhasil ditangkap. Pelaku berinisial U, 21 tahun itu diringkus polisi atas bantuan informasi keluarganya. Pemuda itu ditangkap saat akan naik bus ke Bali di kawasan Bangil-Pasuruan.

Pelaku berinisial U (21) warga Desa Trompo Asri Kecamatan Jabon, Sidoarjo. U diringkus polisi saat akan naik bus tujuan Bali di kawasan Bangil-Pasuruan.

“Mendapat informasi itu polisi langsung memburu tersangka ke Malang, sesuai petunjuk keluarga,” ujar AKP Samsul Hadi, Humas Polres Sidoarjo. 

Setelah ditangkap, tersangka mengakui segala perbuatannya terhadap korban, ND. U mengatakan melakukan hubungan intim dengan korban hanya sekali di kamar rumah rumahnya sendiri.

Sebelumnya, polisi telah menangkap tersangka lainnya, yakni S di kawasan Pandaan-Pasuruan. Polisi kini masih memeriksa kedua tersangka, S dan U, untuk mencari dugaan keterlibatan tersangka lain.

Seperti diketahui, ND adalah remaja yang telah hamil akibat diperkosa sejumlah pemuda di kampungnya. Setelah dihamil ND dan keluarganya diusir warga kampung. ND dan keluarganya terpaksa tinggal di bekas kandang bebek karena tidak punya rumah. (end/flo/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close