Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komdis Hati-hati Buat Keputusan Terkait Insiden Gresik

Jumat, 27 Mei 2016 – 07:55 WIB
Komdis Hati-hati Buat Keputusan Terkait Insiden Gresik - JPNN.COM
Salah seorang suporter Persegres Gresik United yang diserang suporter PS TNI. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA- Rapat Sidang Komdis PT GTS di kawasan Kuningan, Jakarta pada Kamis (26/5) malam belum membuahkan keputusan. 

Alasannya, banyak pertimbangan matang yang harus dilakukan sebelum menentukan apa tindakan yang diberikan terhadap pelaku kericuhan saat laga Persegres Gresik vs PS TNI, Minggu (22/5) lalu.

Direktur kompetisi dan regulasi ‎PT GTS, Ratu Tisha Destria menjelaskan bahwa ada aspek-aspek tertentu yang menjadi pelengkap pengambilan keputusan. Dengan begitu, lanjut dia, tidak bisa dirinya serta merta memutuskan.

"‎Kami akan melakukan sidang lagi pada Selasa (31/5) nanti. Saat itu kami akan memanggil kedua belah pihak. Baik dari Gresik United maupun PS TNI,” katanya, Kamis (26/5) malam.

Komdis ISC masih membutuhkan dua sampai tiga kali sidang sebelum memberikan keputusan yang seadil-adilnya atas kejadian berdarah itu. Sidang yang dilakukan Kamis, masih sebatas kepada membahas temuan-temuan yang ada di lapangan.

"Kami masih sidang perdana. Yang dibahas hasil temuan dari tim investigasi yang mereka kirim ke Gresik dua hari lalu," tegasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Rapat Sidang Komdis PT GTS di kawasan Kuningan, Jakarta pada Kamis (26/5) malam belum membuahkan keputusan.  Alasannya, banyak pertimbangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close