Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Fokus Penyelesaian Akhir

Jumat, 27 Mei 2016 – 10:36 WIB
Persib Fokus Penyelesaian Akhir - JPNN.COM

BANDUNG - Persib terus berbenah jelang laga kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan ini. Salah satu fokus utama persiapan adalah penyelesaian akhir. Maklum, dalam beberapa laga terakhir Maung Bandung selalu dapat banyak peluang namun kesulitan mengkonversinya menjadi gol
    
"Hari ini kita fokus pada finishing, karena pada pertandingan kemarin banyak peluang terbuang," ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic usai memimpin latihan di Lapangan Football Pluas Arena, Kamis (26/5).

Menghadapi tim besutan Gomes de Olivera nanti, pelatih asal Serbia ini memastikan akan menurunkan Sergio van Dijk. Namun menurutnya Sergio tidak akan dipasang langsung untuk menempati posisi starting eleven. "Pasti dia turun, pasti dia di cadangan itu, tapi kalau buat mulai pertandingan nggak," ujarnya.

Namun Dejan masih membutuhkan waktu untuk menurunkan dua pemainnya, Zulham Zamrun dan Rahmad Hidayat. Menurutnya keduanya masih belum siap untuk menghadapi pertandingan.

"Masih belum, bukan ragu kita banyak cukup pemain yang lebih siap dari dia semua yang itu dan kita pilih pemain yang siap buat main karena pertandingan sangat berat," kata Dejan. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG - Persib terus berbenah jelang laga kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan ini. Salah satu fokus utama persiapan adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close