Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Griezmann Terbelah, Ronaldo Bahagia

Jumat, 27 Mei 2016 – 10:48 WIB
Fokus Griezmann Terbelah, Ronaldo Bahagia - JPNN.COM
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - KONDISI berbeda dialami dua bintang yang bakal merumput dalam laga final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB. Konsentrasi andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann terbelah. Sementara pemain Real, Cristiano Ronaldo justru merasa tenang.

Griezmann, selain memikirkan partai puncak final Liga Champions akhir pekan ini, dia harus mempertimbangkan tawaran menggiurkan dari beberapa klub elite. Itulah yang diungkapkan agennya, Eric Olhats. Menurut Olhats, meski kontraknya di Atletico Madrid berakhir pada 2020, Griezmann bisa lepas akhir musim ini. Sebab, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United menjanjikan masa depan yang lebih menantang.

Chelsea, misalnya. Mereka sudah mengeplot Griezmann sebagai pengganti Diego Costa. Kabarnya, Costa ingin kembali ke Spanyol. PSG menyiapkan bomber timnas Prancis tersebut sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. ’’Sudah ada beberapa tawaran. Griezmann tengah mempertimbangkannya. Dia masih bimbang,’’ kata Olhats pada Football Espana.

Griezmann memang menjadi komoditas paling hot di bursa transfer musim panas ini. Bomber 25 tahun itu sudah melesakkan 32 gol dalam 53 laga bersama Atletico. Griezmann juga telah mengamankan posisinya di timnas Prancis pada Euro 2016. Namun, Presiden Atletico Enrique Cerezo optimistis bisa membentengi Griezmann. Sebab, ada klausul yang membuat klub peminat sulit menggaet mantan bomber Real Sociedad tersebut.

’’Griezmann tetap berstatus pemain Atletico,’’ jelas Cerezo saat diwawancarai Stadion Radio Prancis RMC. ’’Dia terikat kontrak jangka panjang dengan kami. Saya juga tak ingin dia pergi,’’ tegasnya.

Cerezo menjelaskan, klub yang berminat terhadap Griezmann harus menyiapkan dana besar. ’’Saya tak ingin berapa klausul untuk menebusnya. Yang jelas, nilainya sangat tinggi,’’ ungkap dia.

Nah, jika Griezmann bimbang dengan sejumlah tawaran yang datang, Ronaldo sudah mantap mengakhiri karirnya bersama Real Madrid. Menurut berita yang dilansir Cadena Ser, Ronaldo membahas perpanjangan kontrak sejak Februari lalu. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, saat itu memintakan gaji baru GBP 15,7 juta per musim selama empat tahun mendatang.

Ronaldo belum bersedia membeberkan nominal yang bakal diterima. Namun, pemain 31 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berminat meninggalkan Real. Pernyataan itu sekaligus memupus impian PSG yang ingin menggaet kapten timnas Portugal tersebut. ’’Saya bahagia di sini (Real),’’ kata Ronaldo. ’’Saya ingin bertahan di sini karena tak melihat ada tim yang lebih baik ketimbang Real,’’ lanjutnya.

KONDISI berbeda dialami dua bintang yang bakal merumput dalam laga final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB. Konsentrasi andalan Atletico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close