Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH! Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi Menghina Suku Jawa, Dibully!

Jumat, 27 Mei 2016 – 13:21 WIB
HEBOH! Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi Menghina Suku Jawa, Dibully! - JPNN.COM
Vhia Valenvhi dengan ocehannya di facebook yang bikin heboh. FOTO: Facebook

jpnn.com - JAKARTA – Media sosial dihebohkan oleh pemilik akun Facebook Vhia Valenvhi. Betapa tidak, akun dengan foto seorang berjilbab itu menuliskan status menghina dan melecehkan orang Jawa.

Dalam facebooknya Vhia mengatakan, “Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gak maju-maju indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana-mana jadi babu dan kuli kasar.”

Tak berhenti sampai di situ. Beberapa menit kemudian, Vhhia Valenvhi kembali membuat status yang tak kalah heboh. Ia menyebut orang Jawa jadi babu dan kuli kasar di perantauan.

“Emang benar kok di mana-mana jawa kalau merantau jadi babu dan kuli kasar , salahnya dimana,” imbuhnya dalam status yang ditulis Kamis (26/5).

“Orang jawa itu punya otak di dengkul semua liat aja di lampu merah, banyak pengemis2 yg kerjanya mengharapin uluran tangan orang lain, payah,” tandas Vhia Valenvhi.

Status rasis Vhia Valenvhi langsung menjadi viral di Facebook. Ia dibully dan menjadi bulan-bulanan netizen.

“Heh mbk lak ngomong itu bacotnya mbok dijaga emamg situ udah sukses jadi apa emang?? Uda kaya comberan bau bangke mulutmu itu,” komentar akun Lusi Qweenerra.

BACA: Akun Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi yang Menghina Jawa Palsu?

JAKARTA – Media sosial dihebohkan oleh pemilik akun Facebook Vhia Valenvhi. Betapa tidak, akun dengan foto seorang berjilbab itu menuliskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close