Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBFC Yakin Bisa Bikin Bek BSU Pontang-panting

Jumat, 27 Mei 2016 – 13:25 WIB
PBFC Yakin Bisa Bikin Bek BSU Pontang-panting - JPNN.COM
Pusamania Borneo FC. Foto: dok.JPNN.com /ist

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC bertekad menutup defisit poin setelah kalah 1-2 di kandang Madura United pekan lalu. 

Kali ini, mereka ‎mengincar kemenangan dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5) petang.

Menghadapi laga ini, PBFC memastikan bakal bermain dengan gaya berbeda dibanding empat laga sebelumnya. Tak lagi mengandalkan bola panjang dan hanya serangan ‎sayap, PBFC kini akan menerapkan permainan bola pendek.

"Kami tak ingin Bhayangkara bermain ‎nyaman. Bermain bola panjang membuat kami sering kehilangan bola, dan itu membuat lawan enak mengatur serangan. Karena itu akan ada perubahan," ungkap Dragan Djukanovic, pelatih PBFC‎.

Mengandalkan formasi 4-3-3, PBFC bakal menjadikan Terens Owang Puhiri dan Edilson Tavares sebagai motor serangan. Pergerakan bebas kedua pemain ini, diyakini bakal membuat bek BSU sibuk dan sedikit bekerja keras. 

"Ini kesempatan kami mengembalikan kehilangan poin di Madura. Tentu kami tak akan membuang kesempatan," paparnya. (dkk/jpnn)

SAMARINDA - Pusamania Borneo FC bertekad menutup defisit poin setelah kalah 1-2 di kandang Madura United pekan lalu.  Kali ini, mereka ‎mengincar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close