Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan! Pengakuan Pria yang Menggauli Ibu Kandungnya

Jumat, 27 Mei 2016 – 15:05 WIB
Mengejutkan! Pengakuan Pria yang Menggauli Ibu Kandungnya - JPNN.COM
SPR sudah ditahan. Foto: ilustrasi dok.JPNN.com

jpnn.com - LOTIM – Pria inisial SPR menggauli ibu kandungnya sendiri, NRH, warga Gegerung,  Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur, NTB. Bayi dari hasil hubungan gelap dibuang di pantai dan ditemukan warga.

Perkara ini sedang ditangani Polres Lotim. SPR  sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lotim.    

Sedangkan ibu kandungnya, NRH, warga Gegerung,  Dusun Cemperoan, Pringgabaya, masih dirawat di puskesmas pascamelahirkan.

SPR saat diinterogasi petugas  PPA Polres Lotim, mengaku aksi bejatnya menggauli ibu kandungnya sendiri itu sudah berlangsung cukup lama. Hubungan intim itu dilakukan sejak ibunya pulang sebagai TKI dari Malaysia.   

Da membantah jika itu dilakukan karena unsur paksaan, melainkan karena  suka sama suka.Dia katakan, saat melakukan hubungan terlarang itu dirinya sedang mabuk karena terpengaruh minuman keras (miras).      

"Ketika saya mabuk, saya datangi mama saya untuk bersetubuh," akunya.    

Bayi hasil hubungan gelap dengan ibunya itu terpaksa dibuang karena takut perbuatan bejatnya itu diketahui masyarakat.     Bayi itu dibuang atas inisiatif yang bersangkutan dengan ibu kandungnya.     

BACA: Anak Gauli Ibu Kandung, Setelah tak Jumpa 17 Tahun

LOTIM – Pria inisial SPR menggauli ibu kandungnya sendiri, NRH, warga Gegerung,  Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur, NTB. Bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close