Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selesai Menggoyang, 2 Maling Curi Mobil Karyawati RS

Jumat, 27 Mei 2016 – 19:10 WIB
Selesai Menggoyang, 2 Maling Curi Mobil Karyawati RS - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Lina berteriak kencang ketika mengetahui mobil Agya miliknya tak ada di halaman parkir RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Kamis (26/5) pukul 11:30 waktu setempat.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah sibuk bekerja di rumah sakit tersebut. Ia sempat mengejar maling yang membawa lari mobil tersebut. Namun, usaha Lina sia-sia.

“Sempat ngelihat mobilnya goyang, ternyata dinaiki oleh dua orang. Saya teriak manggil sekuriti, tapi terlambat. Teman-teman juga tadi pada ikut ngejar, soalnya mutarnya cukup jauh,” kata Lina.

Setelah itu, Lina ke Mapolsek Balikpapan Utara untuk melaporkan peristiwa tersebut. Laporan itu langsung aparat ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Dalam proses olah TKP, polisi menemukan beberapa nama yang diduga pelaku dan dikembangkan. "Kami masih selidiki dan akan memanggil beberapa saksi tentang kejadian ini," ungkap Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Iptu Subari. (bp-24/k1/war)

BALIKPAPAN – Lina berteriak kencang ketika mengetahui mobil Agya miliknya tak ada di halaman parkir RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Kamis (26/5)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close