Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesempatan Maung Bandung Menuju Papan Atas

Sabtu, 28 Mei 2016 – 08:44 WIB
Kesempatan Maung Bandung Menuju Papan Atas - JPNN.COM
Pelatih Persib, Dejan Antonic. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski dihuni oleh mayoritas pemain yang telah berpengalaman di level nasional, namun Persib Bandung masih saja tercecer di peringkat enam klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC)-A. 

Hasil tersebut harus mereka terima lantaran baru mengoleksi satu kemenangan dan tiga kali seri dari total empat pertandingan.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut lantas memotivasi pelatih Persib, Dejan Antonic memasang target tinggi saat mereka menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (tayangan langsung SCTV Pukul 19.00 Wib).

“Ini adalah kesempatan untuk kami bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Jadi, tidak ada alasan lain selain wajib memenangkan pertandingan ini. Tiga poin harus milik kami, itu sudah harga mati,” kata Dejan. 

“Jadi, anak-anak sudah seharusnya bekerja keras untuk mewujudkan target itu agar kami bisa lebih ringan bersaing di papan atas,” tambah pria asal Serbia itu. 

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya ini menambahkan, target besar itu layak dia usung dalam laga tersebut. Pertimbangannya, kondisi semua pemain Persib saat ini sedang dalam status on fire. Termasuk dua striker anyar mereka, Sergio Van Dijk yang baru di impor dari liga Australia serta Zulham Zamrun yang sudah sembuh dari cedera lutut. 

Meski begitu, Dejan belum memberikan garansi untuk menjadikan dua striker tersebut sebagai starter dalam laga pekan kelima itu.

“Tapi sudah pasti mereka akan masuk dalam line up. Apakah nanti mereka diberikan kesempatan untuk bermain, lihat saja perkembangan pertandingan besok (hari ini, Red),” lanjutnya. 

JAKARTA - Meski dihuni oleh mayoritas pemain yang telah berpengalaman di level nasional, namun Persib Bandung masih saja tercecer di peringkat enam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close