Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PS TNI Buru Kemenangan Pertama

Sabtu, 28 Mei 2016 – 11:40 WIB
PS TNI Buru Kemenangan Pertama - JPNN.COM

jpnn.com - CIBINONG—Memasuki pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC)-A minggu ini, PS TNI masih mencari kemenangan perdana. Pandy Lestaluhu dkk dijadwalkan menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (29/5).

Anak-anak asuhan Eduard Tjong itu masih berada di posisi runner up terbawah, karena belum pernah menang. PS TNI mengalami dua kekalahan beruntun di kandang atas Madura United (2-1) dan Mitra Kukar (4-1). Dua poin didapat saat tandang lawan Bhayangkara Surabaya United (0-0) dan Persegres (0-0).

Pekan lalu laga PS TNI ini diwarnai kericuhan suporter. Berlaga di stadion anyar Pakansari, PS TNI tentu berambis meraih poin penuh. Mereka optimistis bisa menumbangkan tim dari Sulawesi Selatan itu.

Media Ofifcer PS TNI, Abdi Panjaitan mengatakan, mereka punya ambisi untuk meraih poin penuh di Stadion Pakansari. “Anak-anak punya motivasi tinggi untuk meraih poin penuh di Pakansari,” ujarnya di Cilodong, Bogor, Jumat (27/5).

Dalam laga besok sore, PS TNI akan menurunkan skuad intinya, seperti Manahati Lestusen (jebolan Timnas U-23), Wawan Febrianto, Dimas Drajat, dan Legimen Raharjo. “Tim ini punya basic militan luar biasa,” terangnya saat ditemui di Cilodong, kemarin.

Dia mengatakan, kondisi skuadnya cukup prima untuk menghadapi PSM Makassar. “Hanya Dimas Drajat dan Suhandi yang ankle-nya bermasalah, tapi sekarang tinggal pemulihan,” terangnya.

Pemain depan PS TNI, Tambun Dipti Naibaho menambahkan, persiapan mereka menjelang pertandingan sejauh ini sudah sangat maksimal. Namun, mereka tetap harus waspada, karena lawan yang akan dihadapi PSM Makassar punya pemain luar biasa.

PSM Makassar memiliki beberapa pemain yang sudah cukup berpengalaman serta memiliki postur tubuh di atas rata-rata. Namun, mereka sudah punya cara mengatasinya. “Intinya kami sangat optimis menang dan meraih poin penuh,” tuturnya.

CIBINONG—Memasuki pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC)-A minggu ini, PS TNI masih mencari kemenangan perdana. Pandy Lestaluhu dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close