Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Reaksi Ayu Ting Ting soal Video Jessica-Nagita

Sabtu, 28 Mei 2016 – 15:26 WIB
Ini Reaksi Ayu Ting Ting soal Video Jessica-Nagita - JPNN.COM
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - AYU Ting Ting enggan menanggapi beredarnya video Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang dianggap menyindir dirinya. 

Usai mengisi launching buku Adji Watono and 35th Anniversary of Dwi Sapta di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (27/5) malam, Ayu yang dikawal manajer dan asistennya berjalan cepat. 

"No comment. Jangan tanya yang aneh-aneh ya," kata pendangdut pelantun Sambalado itu.

Setelah itu, Ayu ditanya mengenai kedekatan dengan Raffi Ahmad. Lagi-lagi, Ayu memilih menjawab singkat pertanyaan itu. "Biasa aja," ucapnya. 

Dugaan sindiran kepada Ayu, disampaikan dalam channel Youtube yang diluncurkan Jessica. Pada video channel itu, Nagita dan Jessica menyinggung soal video tangisan yang diunggah di Instagram. Bahasan tangisan itu membuat mereka terbahak-bahak.

Nah, obrolan Nagita dan Jessica yang membicarakan tangisan di Instagram, dinilai netizen sebagai sindiran untuk Ayu. Sebab, belum lama ini, Ayu mengunggah video tengah menangis saat menceritakan kehidupannya soal anaknya, Bilqis. (gil/jpnn)

AYU Ting Ting enggan menanggapi beredarnya video Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang dianggap menyindir dirinya.  Usai mengisi launching

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close