Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Polisi Baik Itu Kesetrum di Mapolsek, Innalillahi

Minggu, 29 Mei 2016 – 00:18 WIB
Pak Polisi Baik Itu Kesetrum di Mapolsek, Innalillahi - JPNN.COM
Aipda Aprinaldi tewas tersengat listrik. Foto: Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - MENTAWAI – Aipda Aprinaldi tewas, Anggota Polres Mentawai, Sumbar, nyawanya tidak tertolong akibat tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki jaringan instalasi listrik di asrama Mapolsek Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Jumat (27/5) pukul 08.00.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kejadian tersebut, bermula saat pria yang akrab disapa Nanang tersebut, mencoba memperbaiki jaringan instalasi listrik di tempatnya bertugas.

Diduga, saat memperbaiki jaringan instalasi tersebut, Nanang, tersengat tegangan listrik. Jenazah korban dibawa ke Tuapejat didampingi istri dan tiga orang putranya dengan menggunakan long boat.

Jenazah  korban sampai di dermaga Tuapejat, sekitar pukul 09.00 dan dibawa ke Masjid Assalam, kilometer 0 Tuapejat, Kecamatan Sipora Selatan untuk dibawa ke Padang.  Jasad korban dibawa pihak keluarga ke Padang menggunakan kapal patroli Pol Airut Kepulauan Mentawai sekitar pukul 15.00.

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hasanuddin, usai menyelenggarakan shalat Jumat di salah satu masjid di Desa Bukit Pamewa, langsung turun ke lokasi. Dia juga melepas kepergian anggotannya untuk dibawa ke kampung halaman dan dimakamkan.

Kapolres  AKBP Hasanuddin didampingi Wakapolres Kompol Himsar Siregar, menyebutkan, penyebab meninggalnya anggotanya tersebut, murni tersengat jaringan listrik.  “Informasi yang kita dapat dari pihak keluarga, korban akan disemayamkan di Lubukbegalung (Lubeg)  Kota Padang, Sabtu (28/5),” kata Hasanuddin.

Waka Polres Kompol Himsar Siregar menambahkan, Aprinaldi merupakan salah seorang anggota Polres Mentawai yang berperilaku baik. Dia juga dikenal baik di tengah-tengah masyarakat Sioban.

“Dia orangnya saulah (tidak nakal, red). Tidak banyak perangai. Kita tidak menyangka begitu cepat dia pergi meninggalkan kita semua. Mudah-mudahan, keluarga korban dapat tabah menerima cobaan ini,” ucap Himsar.

MENTAWAI – Aipda Aprinaldi tewas, Anggota Polres Mentawai, Sumbar, nyawanya tidak tertolong akibat tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close