Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Sedih, Diego Simeone Bikin Statement Mengejutkan

Minggu, 29 Mei 2016 – 09:45 WIB
Lagi Sedih, Diego Simeone Bikin Statement Mengejutkan - JPNN.COM
Diego Simeone. Foto: reuters

jpnn.com - MILAN - Hati siapa yang tak kecewa..sakit. Dua kali tembus final Liga Champions, dua kali gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar. Dari lawan yang sama lagi!

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, terpukul. Usai kalah di Final Milano 2016, Simeone malah bikin pernyataan mengejutkan. Dia mengaku butuh waktu untuk memikirkan masa depannya di Atletico.

"Saya butuh waktu untuk memikirkan masa depan di sini. Meski saya sangat mencintai klub ini," kata Simeone di laman Marca.

Pria Argentina ini mengungkap, dia benar-benar menyukai para pemain dan tim secara keseluruhan. Namun logika dari seorang Simeone, kalah di dua final sudah cukup membuat dia berpikir ada yang salah pada dirinya.

"Ini tidak benar jika saya tidak berhenti. Saya mengatakan kepada pemain, jangan menangis karena takdir adalah takdir, dan itu tidak di pihak kita," tandas Simeone. (adk/jpnn)

MILAN - Hati siapa yang tak kecewa..sakit. Dua kali tembus final Liga Champions, dua kali gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar. Dari lawan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close