Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ups, Cantik Kali Cowok ABG Medan Ini

Minggu, 29 Mei 2016 – 10:57 WIB
Ups, Cantik Kali Cowok ABG Medan Ini - JPNN.COM
Foto Tamara Niesha, lady boy asal Medan yang menghebohkan netizens. Foto: Instagram

jpnn.com - Duh..cantiknya Tamara Niesha. Itu ungkapan pertama netizens setiap kali melihat foto-foto Tamara di akun Instagramnya @tamara-niesha. Namun, jangan salah si cantik ini sebenarnya seorang pemuda yang menjelma menjadi perempuan cantik alias transgender. Nama kerennya untuk kaum ini, ‘Lady Boy’.

Nama Tamara belakangan menjadi buah bibir netizens, terutama di Medan. Bagaimana tidak, kecantikannya melebihi kaum hawa pada umumnya. Dengan porsi tubuh langsing, kulit putih mulus, Tamara berhasil menarik mata setiap orang untuk mencari semua koleksi fotonya di Instagram. Apalagi, lady boy yang satu ini sangat fashionable. Setiap model pakaian yang dipakainya selalu mendapat pujian.

“Cantik banget tapi jakunnya kelihatan sih..tapi cantik,” tulis netizen di akun Instagram Tamara.

Sejak beredar foto masa kecilnya yang disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki, nama Tamara memang banyak dicari di internet.  Foto-foto cantiknya juga mulai dipakai untuk meme. Akun instagram @memecomicindonesia bahkan membuat meme yang menyatukan wajah Tamara yang asli saat masih bocah lelaki kecil dengan foto terbarunya saat ini.

“Publik dikejutkan oleh pengakuan Tamara Niesha, lady boy cantik asal Medan,” tulis akun itu. Meme ini langsung disambut dengan berbagai komentar para netizens.

 “Ih masa cantikan dia dari pada kita-kita,” tulis netizen lainnya yang ditautkan pada beberapa perempuan.

Lambat laun, lady boy cantik ini pun mendadak jadi terkenal. Foto Tamara terpampang di mana-mana karena banyaknya jumlah akun instagram yang mengaku-aku sebagai pemilik asli. Berbagai foto cantiknya banyak dipuji meski tak sedikit juga yang mencelanya. Hingga kini, Tamara belum mengonfirmasi kebenaran pemberitaan seputar dirinya yang menjadi transgender. (flo/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close