Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Janjikan Hadiah Rp 150 M

Minggu, 29 Mei 2016 – 15:20 WIB
Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Janjikan Hadiah Rp 150 M - JPNN.COM
Sugianto Sabran (kanan). Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Kalimantan Tengah bisa dikatakan yang paling wah dalam sejarah. Sebab, hadiah untuk para juara memang sangat WOW.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menjanjikan hadiah Rp 150 miliar bagi juara MTQ. Juara akan mendapatkan Rp 50 miliar. Peringkat kedua akan mengantongi Rp 40 miliar.

Peringkat ketiga mendapatkan Rp 30 miliar. Sedangkan posisi keempat serta kelima masing-masing Rp 20 miliar dan Rp 10 miliar. Hadiah itu menjadi yang terbesar sepanjang sejarah.

“Hadian ini sebagai dana pembinaan terhadap para peserta, sekaligus membangun  fasilitas yang berkaitan dengan MTQ,” ujar mantan suami Ussy Sulistiawaty itu sebagaimana dilansir laman Prokal, Minggu (29/5).

BACA: LUAR BIASA... Hadiah MTQ Rp 150 Miliar

Sebelum pembukaan MTQ, dilaksanakan pawai ta’aruf yang diikuti 94 kelompok dari 14 kabupaten/kota. Peserta pawai terbagi dua kelompok, terdiri dari 43 kelompok pejalan kaki dan 37 mobil hias. (Ikk/ans/al/jos/jpnn)

 

 

PALANGKA RAYA - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Kalimantan Tengah bisa dikatakan yang paling wah dalam sejarah. Sebab, hadiah untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close