Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barito Tampil Trengginas, Macan Kemayoran Keok

Minggu, 29 Mei 2016 – 22:00 WIB
Barito Tampil Trengginas, Macan Kemayoran Keok - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Persija Jakarta menelan kekalahan pertama di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Barito Putera menjadi mimpi buruk Macan Kemayoran setelah menang dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) malam.

Gol semata wayang Barito Putera dicetak oleh Rizky Rizaldi Pora pada menit 45. Pada babak pertama Barito Putera memang tampil ‎trengginas, tercatat ada tiga peluang matang. Salah satunya menjadi gol.

‎Persija sendiri bukan tanpa peluang, Ambrizal Umanailo dan Jose Guerra juga sempat membalas serangan tapi tidak berbuah gol. Skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Ismed Sofyan dkk mencoba menyamakan kedudukan dan bermain lebih terbuka. Barito Putera meladeni permainan tersebut. Tapi meski berbalas serangan, kedua tim tak kunjung menghasilkan gol.

‎Peluang-peluang yang tercipta gagal termaksimalkan. Sampai laga usai, skor 1-0 untuk Barito Putera bertahan hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, poin Persija tetap delapan dan tidak beranjak dari posisi lima, hasil dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. 

Di sisi lain, Barito Putera sukses menambah tiga poin dan mendongkrak posisinya ke peringkat sembilan‎. Laskar Antasari mengumpulkan tujuh poin hasil dari  dua kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close