Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peremas Payudara Wanita Masih Berkeliaran

Senin, 30 Mei 2016 – 11:44 WIB
Peremas Payudara Wanita Masih Berkeliaran - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANA PASER – Pelaku peremasan payudara di Perum Tapis, Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser masih berkeliaran. Beberapa wanita juga sudah menjadi korban.

Salah satunya ialah Yuyun (29), warga Blok E Perum Tapis. PNS di sebuah SKPD di Paser itu menjadi korban, Kamis (26/5). Pelaku membuntutinya. Saat melintas di tempat sepi, pelaku menjamah dengan meremas bagian sensitif korban.

“Sepertinya sudah membuntuti dari jalur dua arah masuk perumahan. Awalnya saya enggak curiga. Tak jauh dari rumah, pelaku langsung memepet motor dan tangannya memegang bagian tubuh saya,” cerita Yuyun seperti dilansir Prokal, Minggu (29/5).

Kejadian serupa dialami Ika (25) warga Desa Jone. Bahkan pelaku juga mengincar tasnya. Beruntung, aksi penjambretan gagal setelah Ika melakukan perlawanan.

“Saya minta pihak berwajib sering berpatroli di Perum Tapis. Sudah banyak warga jadi korban. Saya berharap polisi bisa menangkap pelakunya,” kata Ika.

Di tempat terpisah, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan mengaku akan melakukan langkah pencegahan dan mengintensifkan patrol. Itu bertujuan mengantisipasi tindak kejahatan di jalan. (nan/ica/k16/jos/jpnn)

TANA PASER – Pelaku peremasan payudara di Perum Tapis, Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser masih berkeliaran. Beberapa wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close