Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Kapten Tim Persib Ikut Lomba Lari 10K

Senin, 30 Mei 2016 – 11:47 WIB
Ternyata, Kapten Tim Persib Ikut Lomba Lari 10K - JPNN.COM
Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal dan penjaga gawang Made Wirawan memberikan support dalam acara Great Run 10K yang digagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI). FOTO: Muhammad Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal dan penjaga gawang Made Wirawan memberikan support dalam acara Great Run 10K yang digagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI). 

Atep menyebut kegiatan lari jarak jauh itu bisa kembali menggelorakan semangat olahraga di Tanah Air.

“‎Ada penghargaan dan perhatian khusus dari pihak YOI. Jadi saya sebagai atlet sangat setuju dengan kegiatan seperti ini,” kata Atep yang juga sempat ikut lari.

Selain lomba lari, juga diberikan penghargaan terhadap para mantan atlet. Karena itu, pemain asal Cianjur tersebut juga mengapresiasi perhatian yang diberikan meskipun atlet-atlet tersebut kini tak lagi beraksi di atas arena olahraga. 

Kegiatan tersebut menurut Made juga bisa membuat ‎altet-atlet yang ada di Indonesia merasa diperhatikan dan dihargai perjuangannya dan tak takut menjadi atlet di sini.

“Jadi mereka tidak dilupakan begitu saja. Ada sisi yang terus diingat, dihargai," tandas penjaga gawang asal Bali itu.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close