Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RESMI! Inilah Nama Kepengurusan Partai Golkar Era Novanto

Senin, 30 Mei 2016 – 13:21 WIB
RESMI! Inilah Nama Kepengurusan Partai Golkar Era Novanto - JPNN.COM
Ketua DPP Partai GOlkar Setya Novanto (kedua kanan) bersama Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham (kanan) dan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kedua Kiri) saat menghadiri Pengumuman Hasil Formatur tentang Susunan Pengurus DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (30/5). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto resmi mengumumkan struktur pengurus partai yang kini dipimpinnya dengan label "Kepengurusan Akselerasi Kerja".

Ini disampaikan Novanto saat berpidato sebelum nama-nama kader yang masuk kepengurusan hasil Munaslub di Bali, dibacakan oleh Nurdin Halid.

Dikatakan Novanto, nama tersebut sengaja diberikan karena masa kepengurusan di bawah kepemimpinannya relatif pendek, hanya tiga tahun. Sementara banyak pekerjaan sudah menanti. Mulai dari Pilkada Serentak 2017 dan 2018 serta Pemilu 2019.

“Untuk itu diperlukan percepatan kaderisasi, konsolidasi. Maka saya akan memberi nama kepengurusan sebagai Kepengurusan Akselerasi Kerja," kata Novanto, di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Senin (30/5).

Menurut mantan Ketua DPR RI itu, penyusunan struktur pengurus DPP Partai Golkar, Dewan Pembinan maupun Dewan Pakar, berlangsung alot dan cukup menegangkan. Tapi dengan semangat kebersamaan, mengutamakan kepentingan partai di atas kelompok, akhirnya dicapai titik temu.

“Karena itu selaku ketua formatur saya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dan semua anggota formatur mengerjakan tugas menyusun kepengurusan, dewan pembina dan dewan pakar,” jelasnya.(fat/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close