Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SIMAK! 7 Polwan Cantik yang Bikin Heboh karena Cinta Terlarang

Senin, 30 Mei 2016 – 18:17 WIB
SIMAK! 7 Polwan Cantik yang Bikin Heboh karena Cinta Terlarang - JPNN.COM
Bripda M. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan dua kasus yang melibatkan polisi wanita (polwan). Yakni, polwan Polresta Medan Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution yang kepergok sedang menemani seorang bandar narkoba karaoke dan  Bripda M yang diketahui memiliki hubungan terlarang dengan perwira polisi AKBP BH.

Sejatinya, kasus menghebohkan yang melibatkan polwan bukan hanya itu. Jauh sebelumnya, beberapa polwan cantik juga pernah terjerat cinta terlarang. Uniknya, para polwan itu hanya dari kelas bintara, bukan perwira.

Berikut 7 kisah cinta terlarang yang melibatkan polwan cantik:

1. Brigadir Ivo

Anggota Polresta Medan Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution tertangkap anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) saat berada di dalam ruangan karaoke bersama seorang bandar narkoba bernama Zulkarnain.

Disinyalir, cinta terlarang Ivo dengan sang bandar karena stres menjalani proses sidang cerai dengan suaminya. Kini kendati belum ada putusan pengadilan, tapi secara faktnya Ivo sudah menjanda tiga anak.

Setelah mengikuti tes urine, polwan cantik yang bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan ini terbukti mengkonsumsi narkoba.

 

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan dua kasus yang melibatkan polisi wanita (polwan). Yakni, polwan Polresta Medan Brigadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close