Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Lucu Allegri dengan Presiden Klub Sebelumnya

Senin, 30 Mei 2016 – 22:32 WIB
Kisah Lucu Allegri dengan Presiden Klub Sebelumnya - JPNN.COM
Max Allegri. Foto: juventus.com

jpnn.com - ITALIA - Setelah dua musim meraih gelar ganda bersama Juventus, Pelatih Massimiliano Allegri belum bisa melupakan presiden di dua klub yang pernah dilatihnya.

Allegri mengaku ia masih ingat punya kisah-kisah lucu tentang presiden AC Milan Silvio Berlusconi dan mantan presiden Cagliari Massimo Cellino.

"Saya punya hubungan yang baik dengan semua presiden tempat saya bekerja. Silvio Berlusconi dulu mengatakan, 'Kalau kamu guru, maka saya adalah profesormu'," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Sementara soal Cellino, biasanya handuk-handuk (di Cagliari) akan berubah ungu setelah dicuci 1000 kali. Saat presiden melihat hal itu, ia akan menaruhnya di ruang ganti lawan," terang Allegri. 

"Ia juga menolak ada nomer 17 di sana. Itulah mengapa di daftar pemain kami tak pernah memiliki nomer 17."

Allegri menjelaskan, warna ungu dipercaya Cellino membawa sial. Pengusaha Italia itu juga percaya nomer 17 sama sialnya dengan angka 13.(ray/jpnn)

ITALIA - Setelah dua musim meraih gelar ganda bersama Juventus, Pelatih Massimiliano Allegri belum bisa melupakan presiden di dua klub yang pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close