Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persiba Buka Rahasia Kemenangan Atas Bali United

Senin, 30 Mei 2016 – 23:09 WIB
Pelatih Persiba Buka Rahasia Kemenangan Atas Bali United - JPNN.COM
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Misi Persiba Balikpapan meraih kemenangan perdana di kandang berhasil tercapai. Beruang Madu menerkam Bali United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Persib, Senin (30/5) malam.

Tiga gol Persiba dicetak oleh Heri Susanto menit ke-5, Matsunaga (53) dan Bima Sakti (70). Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Nemanja Vidakovic menit ke-76.

Kemenangan ini menurut pelatih Persiba Jaino Matos memberikan keyakinan bahwa timnya mampu bersaing. Dia juga senang, karena strategi yang dimainkan bisa mematikan lini tengah Bali United.

"Pertandingan seru. Ketat di tengah. Anak-anak bisa memainkan taktik dengan baik. Mereka bikin pemain tengah lawan tak bisa leluasa mainkan bola," terangnya usai laga.

‎Selain itu, Jaino sudah mengantisipasi permainan bola-bola pendek yang menjadi andalan pasukan Indra Sjafri. Selain pressing, penggawa Persiba juga mampu memaksa pemain-pemain Bali United bermain di pinggir sehingga bola sering keluar. 

"Kami tak biarkan mereka ke tengah, kami bawa ke samping dan kami pressing mereka," paparnya. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN - Misi Persiba Balikpapan meraih kemenangan perdana di kandang berhasil tercapai. Beruang Madu menerkam Bali United dengan skor 3-1 dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close