Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waswas, Striker Ini Sebut Azzurri Banyak Kekurangan

Selasa, 31 Mei 2016 – 02:18 WIB
Waswas, Striker Ini Sebut Azzurri Banyak Kekurangan - JPNN.COM
Fans Italia. Foto: AFP

jpnn.com - MALTA - Pemain tim nasional Italia Emanuele Giaccherini mengatakan timnya bermain baik kala mengalahkan Skotlandia di laga uji coba Minggu malam. 

Tim Azzurri menang 1-0 berkat gol yang dicetak striker Southampton, Graziano Pelle dalam laga yang berlangsung di Malta.

"Saya pikir itu penampilan yang baik dari Italia, walaupun masih banyak hal yang harus kami perbaiki," kata Giaccherini seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami sangat tahu kalau penampilan kami malam ini belum siap untuk kejuaraan mendatang, tapi kami harus optimis karena jika kami pesimis, kami tak bakal melangkah jauh."

Meski mengaku banyak yang harus diperbaiki Italia, striker Bologna itu menilai Skotlandia bukanlah lawan yang mudah. Pasukan Tartan dihuni banyak pemain yang berlaga di Premier League dan mendapat 15 angka selama kualifikasi dalam grup yang dihuni Jerman, Polandia, dan Irlandia.

"Mereka tak bisa diremehkan. Malam ini kami mengizinkan mereka mendapat beberapa peluang bagus."(ray/jpnn)

MALTA - Pemain tim nasional Italia Emanuele Giaccherini mengatakan timnya bermain baik kala mengalahkan Skotlandia di laga uji coba Minggu malam. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close